Kebaikan

1000 Kebaikan Akan Kalah Dengan 1 Kesalahan Jawaban Kebencian Dalam Hidup

Ramdani.web.id – Pada dasar kebaikan setiap orang mempunyai ambisi dalam diri nya untuk mencapai sesuatu yang mereka harapkan dalam hidup. Hidup ini adalah sekumpulan masalah yang di selingi rasa kebahagiaan, jadi ketika anda bahagia itu hanya sebuah selingan yang akan anda nikmati dalam sesaat 1 hari atau mungkin 1 jam bahkan 1 menit, berapapun waktunya anda akan tetap menemukan masalah dalam hidup. Berharap pada seseorang yang belum pasti hanya akan menumbuhkan kebencian dan keptusasaan.

DAFTAR KATA

Alibi kebaikan orang menjadikan orang – orang terdekat untuk mendapatkan bantuan, namun waktu nya akan menjadi sia – sia karena orang tersebut adalah musuh anda yang sebenarnya. Fakta yang menyebuutkan bahwa anda tidak mempunyai musuh didunia ini hanya omong kosong untuk memnyembunyikan rasa kebencian dalam diri

KEBENCIAN

HATE, KEBENCIAN, KEBAIKAN
HATE, KEBENCIAN

Pernhakan anda berbuat kebaikan pada teman, sahabat, sodara maupun orang yang anda anggap keluarga? Pasti pernah dong! yakan, akan tetapi anda akan mendapatkan rasa kebencian dari kata saya penulis yaitu kebencian ketika anda berbuat salah. Anda berbuat baik orang yang anda tolong yang diberi akan senang dan turur mengucapkan terima ka sehingga anda berbuat baik hingga tak terhitung berapa kali anda sudah berbuat baik menolong ekonomi masalah dalam kehidupan apapun iu tapi akan ada waktunya kebaikan tersebut hilang secara cepat tidak butuh waktu lama hanya 2 menit saja bertahun tahun berhari hari anda berbuat baik akan hilang dengan hanya 1 kesalahan yang anda buat.

HATI

HATI

Jawab paling tepat adalah dalam HATI setiap orang. Ada beberapa alasan yang anda bisa cerna mengapa hal tersbut terjadi. yang pertama adalah KEBENCIAN yang kuat dalam diri, hey kamu yang marah ketika temanmu berbuat salah kepadamu apakah kamu tidak pernah berpikir, seberapa banyak temanmu berbuat baik pada kamu?

Oke dijawab saya pernah senang denganmu karena sudah sering memabantu aku, tapi kesalahan ini fatal. Hmmm fatal berati ada poin nya. Kalo anda pernah bermain game berapa point yang kamu dapatkan ketika menang jawabnya hanya 10 point akan tetapi ketika kalah saya kehilngan pont 100 dari point yang pernah saya kumpilkan bahkan langsung lenyap.

Apakah kamu mengerti logika permainan hati dalam kebencian, yang didalam nya adalah hati yang tidak bersabar. Pusat hal masalah nya ada pada dalam diri kebencian yang tidak terhingga nilai nya. Tidak ada solusi namun anda bisa berpikir didalam diri hati mu pernah lembut sebelum kebencian dalam diri tertanam. Perbedabatan terjadi diantaranya Win or Lose dari keduanya jika ada yang diam seketika berarti dia berpikir dan mengamati bukan intropeksi. Setelah nya orang itu akan melupakan keslahan yang dia pernah dibuatnya dengan cara yang baik namun butuh waktu 1 hari saja.

Karena kebencian sifat nya akan keluar efek samping yang tidak berlangsung lama. Jadi jawabnya kenapa 1000 kebaiakan kalah dengan 1 keslaahan adalah adanya point dalam HATI yang bisa kalah dengan logika permainan, KEBENCIAN DALAM DIRI YANG TIDAK DAPAT DIHAPUS. hal ini hanya dapat di cegah dengan cara diam tanpa biacara ketika sedang bermaslah.

Sekian terima kasih, makasih udah baca meskipun di skrol doang. 😀

Leave a Comment